Cream Sari Kosmetik Pemutih Wajah Aman BPOM Terbukti

Hai sahabat, saat ini untuk memutihkan kulit wajah adalah satu hal yang tidak sulit untuk dilakukan. Karena sudsh tersedia banyak sekali berbagai kosmetik perawatan wajah dengan berbagai merk, harga dan manfaat yang berbeda. Nah, sekarang tinggal anda memilih mana yang cocok untuk kulit wajah kamu. Dan salah satunya adalah cream sari kosmetik pemutih wajah BPOM aman untuk menjadikan kulit wajah tampak lebih putih cerah alami.

cream sari kosmetik pemutih wajah aman
Produk Cream sari datang dari PT Sarikosmetik

Cara memutihkan wajah menggunakan cream sari :

  1. Pilih cream sesuai dengan jenis kulit wajah anda
  2. Gunakan sabun sari selama 3 hari berturut-turut terlebih dahulu (jangan menggunakan krim wajah)
  3. Pada hari ke 4, barulah menggunakan krim malam selama seminggu.
  4. Setelah seminggu menggunakan krim malam, gunakan krim siangnya juga seperti biasa.

Penggunaan kosmetik bisa saja berbeda untuk tiap produk. Sehingga jika kamu tidak tahu cara menggunakan dengan benar bisa menjadikan kulit wajah kurang maksimal dalam perawatan. Dan dengan cara pemakaian pemutih wajah yang baik dan benar diharapkan bisa memberikan perubahan kulit wajah anda yang lebih cerah bersih alami sesuai dengan warna kulit wajah anda.

Aturan dalam menggunakan krim sari pemutih wajah :

Pilih cream sari sesuai dengan jenis kulit wajah. Anda tentu tahu jenis kulit wajah sendiri. Maka sebelum menggunakan krim kecantikan, sesuai dengan yang ingin anda gunakan. Baik untuk kulit wajah berminyak atau kering. Karena formula dari krim sari sendiri tentu saja akan disesuaikan dengan jenis kulit dalam mencerahkan dan memutihkan wajah.

Menggunakan sabun sari berturut-turut selama 3 hari. Ini bertujuan untuk menjadikan kulit wajah adaptasi dengan bahan krim. Banyak dari sahabat yang tidak membaca aturan pakainya. Karena sudah tidak sabar, biasanya langsung menggunakan krim wajah. Sehingga jika wajah sensitif dapat menimbulkan alergi akibat belum adaptasi dengan bahan krim sari kosmetik.

Pada hari ke 4 gunakan krim malam selama satu minggu dahulu. Ini untuk menjaga kulit wajah yang sensitif. Krim malam biasanya mempunyai kandungan bahan yang lebih rendah daripada krim siang. Namun jika kulit kamu yakin tidak sensitif, bisa menggunakan siang dan malam. Jika belum tahu, sebaiknya ikuti aturan cream sari ini. Lebih nyaman dalam penggunaannya.

Gunakan krim siang. Setelah seminggu menggunakan krim malam sari kosmetik, selanjutnya sudah bisa menggunakan krim siang. Maka jika kamu mempunyai kulit wajah yang sensitif akan dapat mengurangi masalah kulit wajah seperti alergi. Dan ini hanya sebagai salah satu cara meminimalisir saja. Dan jika kulit wajah kamu tidak sensitif maka tidak ada masalah langsung menggunakan krim siang dan malam.

Jangan terbalik saat menggunakan krim siang atau malam. Perlu untuk kita ketahui bahwa komposisi bahan cream sari untuk siang dan malam itu berbeda. Dan ini juga berlaku untuk semua jenis krim wajah yang menggunakan paket siang dan malam.

Manfaat krim siang dan malam sari kosmetik

Perubahan pada kulit wajah merupakan hal yang pasti terjadi. Cepat atau lambat kulit anda akan mengalami perubahan bentuk dan kekencangannya. Apalagi jika tidak pernah dilakukan perawatan kecantikan kulit wajah. Wajah dapat terlihat tampak lebih tua dari usia anda yang sebenarnya.

Ibarat kita punya rumah yang selalu dibersihkan dan dirawat, tentu saja berbeda dengan yang tidak pernah kita rawat sama sekali. Atau rumah yang kita biarkan saja lambat laun akan rusak dengan sendirinya. Begitu juga dengan kulit dan wajah kita. Tanpa adanya perawatan yang intensif, mustahil akan mendapatkan kulit wajah yang bersih dan cerah. Dan salah satu cara yaitu menggunakan krim sari pemutih wajah aman bpom ini. Yang terdiri dari krim siang, malam dan sabun muka.

Krim siang sari kosmetik

Krim ini digunakan saat siang hari. Menggunakan krim wajah pada siang hari akan dapat melindungi kulit dari bahaya sinar matahari yang merugikan kulit wajah. Biasanya dapat menjadikan kulit tampak lebih gelap dan lebih cepat menua. Ditandai dengan adanya kerutan pada kulit wajah.

Selain itu berbagai kotoran debu yang sangat halus juga dapat menempel dengan mudah pada kulit wajah kita. Dalam jangka waktu yang panjang, debu yang menempel dapat menyebabkan kotoran pada kulit wajah kemudian dikenal dengan nama komedo.

Menggunakan krim sari siang hari merupakan salah satu hal tepat. Yaitu melindungi wajah dari berbagai pengaruh luar kulit. Sehingga semua kotoran yang menempel pada wajah akan terhalangin oleh bahan kosmetik ini. Saat kita menggunakan sabun untuk mencuci wajah, maka debu serta kotoran akan ikut terbuang. Maka tidak heran jika pengguna krim sari mempunyai kulit wajah cerah dan bersih menawan.

Krim malam sari kosmetik

Saat kita tidur malam hari, tubuh kita akan melakukan perbaikan dari dalam secara alamiah. Mulai dari organ tubuh dan juga sampai dengan kulit kita. Hal ini akan terus terjadi sampai ajal menjemput kita. Perbaikan secara alami merupakan hal penting dalam menjaga kesehatan tubuh, baik bagian luar atau dalam.

Menggunakan krim pada malam hari adalah satu satu cara yang baik dalam membantu untuk untuk melakukan perbaikan dari luar. Komposisi dan bahan kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit wajah dapat memaksimalkan perbaikan kulit wajah dari luar. Menjadikan kulit wajah tampak lebih kencang dan halus.

Bukan hanya krim wajah saja yang baik, namun juga makanan yang kita konsumsi juga harus baik dalam menopang kesehatan tubuh dan kulit kita. Termasuk juga kebutuhan air dalam tubuh yang senantiasa cukup.

Jenis Krim Sari

Krim sari terdiri dari 2 jenis :

  • Krim sari normal untuk wajah kering cenderung normal
  • Krim sari oil/berminyak untuk wajah berminyak

Merawat wajah agar tampak cerah dan bersih bisa dilakukan dengan bahan alami. Dan bahan alami juga harus kamu sediakan setiap saat, belum lagi membuat campuran bahan yang digunakan. Tempat yang bersih dan selalu steril sangat diperlukan juga. Maka dari itu kalau kita lihat lebih ribet menggunakan bahan alami dari pada krim wajah seperti krim sari ini.

Wajah kamu bisa disesuaikan dengan jenis krim yang akan digunakan. Lebih praktis simpel dan tentu saja terjamin kebersihan dan keamanan produk karena sudah ada ijin dari BPOM. Ini merupakan satu jaminan yang harus ada pada setiap produk yang digunakan konsumen dalam skala yang besar. Prioritas kesehatan dan produk tidak membahayakan akan sangat menentukan keluarnya ijin BPOM. Sehingga sebelumnya keluar ijin dilakukan penelitian, pemeriksaan dan pengujian bahan kosmetik oleh pihak yang berwenang tersebut.

Bagi sahabat wanita yang ingin mendapatkan wajah lebih cerah bersih bebas jerawat maka menggunakan krim sari kosmetik adalah pilihan terbaik untuk anda. Jangan hanya jadi penonton yang akan selalu ketinggalan saat sudah tersadar.

Testimoni krim sari kosmetik

Apa kata mereka yang telah menggunakan krim sari untuk kulit wajahnya. Sangat banyak dan bervariasi. Rata-rata bagi mereka yang sudah cocok menggunakan krim sari akan kembali menjual untuk sahabat dan saudara mereka. Karena hasil yang begitu nyata untuk kulit wajah mereka dalam menggunakan pemutih wajah cream sari kosmetik ini.

Testimoni cream sari testi cream sari

testimony krim wajah sari testinya krim sari kosmetik

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan krim sari kosmetik pemutih wajah aman bpom yang terbukti memutihkan dengan aman : WA 0813.99295740 / 0856.983.4604 (utamakan wa)

Mungkin Anda Menyukai

3 tanggapan untuk “Cream Sari Kosmetik Pemutih Wajah Aman BPOM Terbukti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *